Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Sunday, January 23, 2011

My "lovely" Teacher

pasti kalian bertanya-tanya deh tentang judul diatas. yaps, gue mau ceritain tentang beberapa guru-guru di kelas gue yang sekarang. ok, let me start..

Guru Fisika

Guru Fisika gue yang satu ini, beda jauuuuh banget sama guru gue yang kelas 1. dari bentuk, sifat, cara ngajar, kebiasaan, aib blablabla. pokoknya beda 360 derajat deh. firstly, dia seorang cowok. secondly, sifat dia itu suka bikin orang yang tadinya jelas jadi gak jelas karena kelakuan dia yang gak jelas (?) cara dia ngomong aja ada fade in, fade out nya keren gak tuh? cara ngajarnya GOKIL!!!!!!!!! 1000% gak ngerti gue. dia ngejelasin untuk dirinya sendiri kali ya, atau dia mungkin gak ngerti atau kayak kata temen gue, dia ngafalin jawabannya dirumah. makanya kenapa setiap ditanya, gue yakin dia aja gak ngerti sama jawaban dia. hmm, oh iya, dia punya julukan dikelas gue "baby face" -_- yang kalo menurut gue 360 derajat lagi kebalikannya. pokoknya guru gue yang satu ini, 100% jelasnya dalam hal paling gak jelas sedunia (nah loh bingungkan).

Guru Kimia

Kalo guru gue yang satu ini dia wali kelas gue, kalo menurut gue dia ngajarnya bukan cuma ngajar kimia, tapi, agama, sejarah, dll apalagi sejarah sekolah gue tau bgt tuh dia. dan dia seneng banget curhat, gue rasa itu bukan hobi lagi. tapi, kebutuhan (haha Peace) gue gak pernah ngerti kalo dia lagi ngajar -_- tapi, guru yang satu ini rada gokil! dia pengen kita semua pinter tapi, pengen juga kita semua nakal! -,- dan quotes kesayangan dia adalah
"yasutrah lah ya nak ayo kita lanjut.."
yasutrah lanjut ya -,-

Guru Sejarah

satu hal yang paling bikin gue gak lupa sama guru ini adalah cerita dia tentang dia pernah disangka teroris berdua sama guru fisika gue di bandara singapur, wakakak. cara ngajar nya kadang seru, kadang bikin mata gue gak mau melek ckck. yaa, namanya sejarah berarti ceritakan kalo cerita identik sama ngantuk kan kalo ngantuk ya tidurlah :/


Sebenernya masih banyaaaak banget guru gue. tapi kayaknya gak mungkin deh gue ceritain disini haha. oh iya, salah-salah kata ane mohon maaf ya, hanya ingin mengeluarkan pendapat, boleh dong? negara demokrasi yegak? Krik.

No comments:

Post a Comment