Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Sunday, January 16, 2011

for a very long time..

hi guys! long time no see (emang pernah ngeliat?-,-).

gila udah lama banget kali ya gue gak nge-post? setengah abad kali (oke, ini lebay). eh ngomong-ngomong soal lebay, gue punya temen yang kalo ngomong yaa kalo menurut gue lumayan lebay lah. contohnya jumat kemaren.
kemaren, waktu gue lagi nungguin tempat latihan, temen gue yang itu tiba-tiba bilang (kira-kira)
"duh, lama banget sih udah nunggu 1000 jam nih ck," (masang tampang serius). gue langsung ngakak dengernya. itu temen gue yang lebay cuma kalo lagi ngomong doang. ada juga yang lebay dengan sikapnya (peace ya haha) tapi, emang kenapa kalo gitu? it doesn't matter lah. gue malah bilang ketemen gue yang suka heri (heboh sendiri -red) itu,
"selowlah itukan ciri khas lo, semua orang punya ciri khas kok" trus dia jawab,
"iyaya put. kayak lo juga ada kan..."(diem bentar matanya sambil nyari sesuatu *damn! badan gue! wkwk*)
"oke, gue tau maksud lo" kita berdua langsung ngakak.

oh iya, gue belom cerita ya. sekarang gue udah kelas 2 udah mau masuk smt 2 malah haha. alhamdulillah sih, IPA tapi, gila mumet banget. makanya sekarang gue udah gak pernah nge-post lagi, soalnya terlalu sibuk sih, banyak tugas bos! les, latihan, tidur, makan, mandi blablalba hahaha

oke this is the end of my post. byebye!

No comments:

Post a Comment