Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Monday, August 01, 2011

Kedokteran atau kejuru kuburan?

Hello B!

first of all, I wanna say,

"Mohon maaf lahir batin, dan happy fasting guyssss!"

maafin semua kesalahan2 gue, nyokap gue, bokap gue, kakak gue, ade gue, tukang parkir sekolah gue, sama penjaga kantin sekolah gue.

gue tau kok emang kesalahan gue gak terlalu banyak. yg ngerjain adek gue sampe nangis-nangis jungkir kayang gak keitung ya. oh iya, yg ngerjain temen gue sampe dia gak masuk sekolahnya 3 hari juga gak keitung ya. paling gitu-gitu aja sih yakan? udah deh intinye pokoknye maapin kesalahen ane ye. kenape ngomongnye jade betawe gene ye?

oke, daripada elo makin gak jelas nulis nih post, mending gue lanjutin.

kawan, tau gak sih loh? gueh udah kelas tigah loh sekaranghh. senior men.
SENIOR! muahahahaha.

awalnya sih, gue seneng bgt udah kelas 3. eh pas gue mulai belajar, semuaaaaaaaaaa guru dari sabang sampe merauke (sebenernya sekolah gue dimana sih?) ngomonginnya kuliaaaaaaaaaah mulu. awalnya gue BT. bukan karena gue gak tau mau kuliah dimana dan ngambil jurusan apa nanti. tapi, karena gue gak tau mau kuliah dimana dan ngambil jurusan apa nanti.

fiuh.....

nyokap gue maksa gue buat ngambil jurusan kedokteran. bokap gue sih bilangnya terserah gue, dia bilang gini, "terserah kamu aja, yg menurut kamu baik aja. kalo menurut papa sih yg terbaik buat kamu ambil kedokteran. kan langsung kerja tuh, enak lagian gak mikir-mikirin pekerjaan apa yg cocok. udah deh kedokteran aja." gue juga gak ngertti maksudnya bokap gue apa. dia sebenernya mau gue kedokteran apa terserah gue sih? atau jangan-jangan dia mau gue jadi tukang gali kubur? kan langsung kerja, langsung terjun ke lapangan (gue sendiri juga gak ngerti maksudnya apa).

yaudah deh, berhubung gue suka bedah-bedah badan orang. gak usah serem, udah biasa kali jaman sekarang. dan, liat-liat hal-hal yg berbentuk abstarak namun memiliki nilai seni yg tinggi seperti usus halus yg berisikan sesuatu yg berwarna hijau-hijau, kekuning-kunigan, keemas-emasan, dan keungu-unguan (mampus lo bingung).

tapi, ternyata ada satu masalah.

masalahnya adalah.

jeng. jeng. jeng. jeng. tataratatatatata.

apaan sih lo garing tau gak.

masalahnya adalah

BESOK KIAMAT!!!!

tuh, lo udah taukan masalahnya apa, yaudah deh udahan dulu ya postnya byebyebye.







belom deng.






ah tau ah, masalahnya itu sebenenya ada diotak gue. tuh liat aja sekarang gue sendiri gak ngerti kenapa bisa kayak gini. sebenernya ini salah siapa? salah gue? salah temen-temen gue? *pas ngomong gayanya kayak andre taulani lagi mraktekin gaya ngomong abege jaman sekarang* salah bunda yg mengandung? atau salah tukang parkir sekolah gue? entahlah. yasudahlah doakan saja biar otak gue jadi bener dan tukang parkir sekolah gue gak dibawa-bawa lagi di post ini. mudah-mudahan setelah itu, gue bisa diterima di kedokteran, jadi dokter, nikah sama skandar keynes punya anak kayak suri cruise, tinggal di beverly hills, AMIN.

byebyebyebye!

gue tau kok. miss me already kan? -..-

No comments:

Post a Comment