Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Monday, August 17, 2009

Unforgettable 17th AUGUST 2009

yeeeah, sebelumnya gue pengen ngucapin MERDEKAA! MERDEKAA REPUBLIK INDONESIA! (nasionalisme tinggi!)

on last friday, gue sama temen-temen gue ngikutin lomba PBB antar kelas, ya walaupun kelas gue digabung sama anak kelas lain. sebelum lomba kita pasti latihan dulukan ya, kira-kira sekitar hampir 3 minggu lah kita latiannya. awal-awal sih emang gak niat sama sekali ikutin lomba ini, karna gak kebayang sama sekali gue jadi pasukan baris-berbaris. terus temen gue ngebujuk gue dan gue kebujuk deh ikutan tuh lomba. ternyata, pas latian seru juga kakak-kakanya juga lumayan baik-baik. yaa, untung buat pengalaman.
pas lomba, awalnya kita didalem ruang ganti (you knowlah pasti dikelas -.-)
udah deg-degan bgt udah latian disitu juga. terus pada ganti baju norak itu dan hasilnya..........................ya norak.
All PBB berpakaian norak sama kak nina.
terus pas di ruang ganti a.k.a kelas, katanya ada yang gak bawa kunciranlah, gue pitanya kelonggaran (kok bisa ya.......).
pas lombanya udah dimulai tambah deg-degan lah kita.terus pas gue mau ngeliat lombanya, kak edo bilang gak boleh ngeliat lombanya. lah gue otomatis nanya dong "emang knp kak?" terus dia jawab,"ya, saya takut nanti kalian jadi minder kalo ngeliat yg bagus" hmm, yaudah deh tuh. tapi gue penasaran terus diem-diem ngintip dari jendela -...-
gak ketauan dooong haha orang pada sibuk jadi ya gak ketauan(gak penting).

waktunya pun tiba. gue sama yg lain dipanggil buat siap-siap. astaga, pas gue dan temn-temn gue yg lain keluar anjirrr malunya neeek(?). gue nunduuuuk aja terus. udah gitu deg-degan parah lagi gue! tapi, kaka-kakak instrukturnya malah bilang bagus (aneh ya ckck). akhirnya si danton gue diboy bilang "PERHATIAAAAAAN!" sekenceng-kencengnya (itu tandanya lomba di mulai! oh noooo!). udah pada istirahat di tempat gitukan. terus diboy bilang lagi
"X-1,X-5 BANJAR KUMPUL! MULAI!"
udah kan bentuk barisan gitu. terus kitakan bikin yel-yel dadakan gitukan sebelum masuk lapangan. ngehentakin kaki sama tepuk tangan dari baris satu sampe terakhir jadi berurutan gitu loh. terus yg awal-awal kan anggara sama ferdy, mereka bilang gini :
"X tak(hentakan) satu X tak(hentakan) 2"
spontan kan pada ketawa, tapi, ya gak keras. gara-gara bukan X-1,X-2 tapi kan X-1X-5 ckck, gimana sih siferdy kelas sendiri gak inget ckck. udah deh akhirnya lomba juga. tangan gue gemeteran men! apa lagi pas hormat anyeeng keliatan gak ya kalo tangan gue gemetaran kayaknya enggak. udah deh tuh pas lomba gue mantul maksudnya pas jalan ditempat pas variasi kaki gue salah jadinya gue mantul. gak cuma gue doang sih yg mantul. terus pas hormat yg terakhir kan kalo hormat itu harus diem gak boleh sambil ngapa-ngapain. eh gue malah sama si Risti masih jalan ditempat. ckck, malunya gue.

terus selesai lomba ('akhirnya' dalaem hati gue), ada salah satu kakak yang ngajar kita bilang gini
kak nita : "dek, tadi tuh kalian baguus bgt, sampe jurinya pelatih kita dia sampe tepuk tangan buat kalian tau gak."
gue sama yg lain: ""tapikan kak, kita banyak banget salah nya"
kak nita: "tapi, kesalahan kalian ketutupin sama bagusnya kalian"
gue: "masa kak?aku gak percaya ah"
kak nita : "saya bangga dek, sama kalian"
tapi, tetep aja gue gak percaya. sampe hari pengumuman,hari ini. gue sama sekali gak nyangka kita bakalan juara 1. soalnya kelas gue udah banyaaak bgt minusnya. selain minus yang salah kaki lah, yg yel-yel salah lah, yang paling minus tuh salah temen gue pas lomba gak dateng gara-gara sakit. yaudah deh tuh jadinya kosong barisan dia. terus, satu lagi yang paling minuus PASUKAN GUE, PASUKAN KELAS GABUNGAN! makanya, gue sama sekali gak nyangka kita bakalan menang. yaudah deh karna itu, gue mutusin gue masuk ekskul paskib, walaupun katanya sering pulang malemlah apalah, tapi, kayanya seru juga :D yaudah, deh takut kepanjangan segini dulu yaa gue cuma mau ngumumin itu (pamer HAHAHA) gak deeng haha :)

No comments:

Post a Comment