Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Tuesday, August 18, 2009

New Looks!

hey, do you realize my blog is diffrent? yeah I've got a New Template for my blog. hmm, it's nice, so I picked it and made it my blog's template. what do you think? really nice, isn't it? :)

tau ah makin pusing gue pake bahasa inggris haha. hmm, hari ini gue gak ngerasain hal yg begitu spesial sih. tapi, tadi gue briefing paskibra (uhuy masuk paskib juga akhirnya! wakak), terus ya karna sebagian kakak-kakaknya udah rada akrab jadi, yaaa biasa aja hehe. tadi itu cuma disuruh pengenalan diri doang. yaa, kadang-kadang banyak juga yg bikin gue ngakak. soalnya, ada yang bilang ikut paskib cuma buat ngurusin badanlah (gue tersindir nih wakakak gak deeng :D), terus yang paling bikin gue ngakak perkenalan nya temen gue, Ayu gini:
"Nama saya Ayu Mega, dipanggilnya Ayu. saya dari kelas sepuluh-1. motivasi saya masuk paskib awalnya, gara-gara sebelumnya saya ikut lomba pbb dan kelas saya menang lhoo juara 1 (sambil nunjukin dua jari telunjuknya ngebentuk angka 1, terus ketawa sendiri)"
langsung deeh yang lain pada ngakak apa lagi gue, haha. parah banget deh pokoknya kocak banget. katanya, entar di paskib bakalan ada malam keakraban sama apa gitu lupa gue haha. pengukuhannya tanggal 20 agustus besook oh nooooooo! cepet bgt yakaaaaan ckck. semoga pas pengukuhan gue gak diapa-apain AMIN! (gak mungkin ya -_-).

hmm, udah dulu ahh ngantuk gue, byeeeee!

No comments:

Post a Comment