Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Thursday, August 20, 2009

I Quit

guess what? I Quit from paskibra mahakam. first reason, dan yg paling utama gue gak dibolehin sama bokap gue. yg kedua, hukum alam RUMAH GUE JAUH DARI SEKOLAH jadi, kalo entar pulang malem bisa digambar (b bacanya p -red) bolak-balik gue sama bokap. ini juga salah satu alesan bokap gue gak ngasih ijin gue paskib. yg ketiga, takut ganggu pelajaran haha. gue sama yg itu sih kayanya gak tau deh. gue gak ikut paskib aja kimia gue gak ngerti sama sekali gara-gara gurunya ngomongnya kayak kumur-kumur ludah terus ditelen terus nyangkut di paru-paru, udah gitu bikin ngantuk. gimana gue ikut paskib entar, gue gak ngerti gambar lagi -_- yekan ckck.
padahal, gue pengen bgt masuk, tapi tapi, alesan-alesan diatas gak bisa diganggu gugat lagi (apa sih?ck). dan gak bisa di protes. apalagi yg hukum alam itu udah deh gak bisa diapain-apain, yamasa gue pindah rumah dari pamulang ke pondok indah (ngarep) cuma gara-gara paskib kan gak mungkin. atau smu 6 gue tarik-tarik biar deket ke rumah gue itu jugakan gak mungkin. walau gue sekuat dan segendut apapun tetep aja gak bisa. makanya gue sebut hukum alam,(rada lebay yakan, tapi, istilah itu paling cocok -_-) kan hukum alam itu udah gak bisa diganggu gugat lg kan (yg ini baru bener).
yaudah deh pupus sudah harapan saya masuk paskib byee kakak-kakak paskibra! eh eh oh iya!(gak jadi off) kemarenkan gue tetep ngumpul paskibkan, terus kakak-kakak madya (sebutan buat anak kelas 2 kalo kelas 3 instruktur) pada ngenalin diri. yaa, walaupun gue udah rada-rada kenal sm mereka. terus, kata ketua paskibnya, ada yg homoan gitu di paskib gak deng haha. terus pas bagian nya si kak iman, dia disuruh nyanyikan sama ketua paskib, terus dia nyanyi dikit lagu because of you. anyeeeeeeeeeng suaranya KEREN BANGET paraah dan gue disitu kageeeet bgt bgt bgt bgt (santai cuy) gak nyangka sama sekali ckck. Kak Iman itu yg ngajarin kita PBB, makanya gue sama Indras kaget bgt ngedenger suaranya. beneran deh gak nyangka sama sekali gue.
ah udah ah gue udahin dulu ya post-annya byebyebyebye

No comments:

Post a Comment