Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Saturday, August 22, 2009

Stupid, but Fun

today is the first fasting daay! happy fasting ya!
tau gak gue baru aja menggambar dan mewarnai layaknya anak TK loooooh -_- bareng sepupu sama ade gue. terus, yang gambar buat ade gue, gue dan yg ngewarnain ya pasti ade gue. tapi karna bosen ya udah gue ngewarnain juga. tapi tentu aja bukan gambar yg gue kasih buat ade gue tapi, gambar yg gue buat baru. terus sepupu gue ikut-ikutan. hasilnya, gue satuin terus steples aja biar gak ilang, gue kasih cover.
Cover depan yang sangat teramat ABSTRAK

buatan gue, maaf lagi pengen TK lagi, YEAH!! -_-

yg gambar gue, yg ngewarnain ade gue. gue baru tau kalo sawah ada yg warnanya orens, lg kebakaran kali ya. terus langit warnannya pink yeah 94hO3Lz banget kan zz.

Ini gambar sepupu gue, gak tau motivasi apa dia gambar ini teringat mantannyakah? I don't know.

ini yg ngegambar sepupu gue, yg ngewarnain kita rame-rame. tapi, kebanyakan sepupu gue (ngeles). kebawa sama perut kali ya yg lagi puasa, jadi ngelampiasinnya sama ini haha
oke, itu semua adalah gambar-gambar kami. ada yg berminat untuk di taro di pameran? kalo ada hubungi gue okeoke. (ada juga udah ngeri duluan takut pamerannya gak ada yg dateng).

No comments:

Post a Comment