Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Sunday, August 23, 2009

today is.............sunday.

hey, dude!(sok asik)

hari ini gue awali kira-kira jam 03.30 a.m. dengan sedikit cipratan air dan omelan nyokap. terus gue sahur. abis sahur, gue nonton acara sahur yg di trans tv yg ada komengnya (lupa judulnya apa) dikamar nyokap. karna gak gitu seru, akhirnya mata gue lama-lama merem. eh pas gue lagi asik-asiknya mimpiin robert pattinson, lagi-lagi gue dibangunin dengan omelan tapi, kali ini tanpa air (yess). nyokap nyuruh sholat subuh di masjid. tapi, gue ngeles. terus minta shalat di rumah. oke,akhirnya gue shalat dirumah. lalu, gue ngelanjutin mimpi gue yg tadi. sebenernya, gak ngelanjutin mimpinya tapi, ngelanjutin tidurnya.
lalu, kira-kira jam 10an (kebo abis) gue kebangun. karna gue merasakan sesuatu yg tak enak untuk dirasakan (apa sih?). terus gue kekamar mandi, dan ya, gue gak puasa hari ini. shit bangetkan baru hari kedua ramadhan, ckck. akhirnya gue ngebatalinnya dengan meminum segelas air putih (oke, ini gak penting). pas jam 12an gitu, gue ol fbkan. terus tiba-tiba ade gue dateng kekamar gue ngebawa snack, padahal dia puasa. begokan masih kecil udah gini, gimana gedenya coba?ckck. terus yaudah gue ambil aja snacknya terus gue makan wakakak tetep yegak. gak lama, kakak gue dateng. terus dia ngajak gue makan keluar. gue sama dia emang biasanya bareng kalo lagi halangan. oke, akhirnya kita makan keluar, yaitu ke Pamulang Square yeah gaullllllz abizz kannz. dan kita makan KaeFCe (yeah). karna cuma kfc doang yg ketutup. hem, lanjut selesai makan. selesai makan kita keliling gitukan hasilnya kakak gue beli mainan gitu deh gak ngerti gue -_- kadang-kadang tanpa sepengetahuan kita, memang ada yg lebih ya daripada kita (lebih aneh tepatnya z). terus kita pulang.
dirumah gue cuma buka facebook. mau buka youtube tapi, males gak tau kenapa. terus pas buka puasa, kan di komplek gue ada buka puasa bersama, jadi kita(nyokap, bokap, fitrah) keluar. lalu karna gue gak puasa, yaudah gue makan duluan wakakak. yg lainnya pada shalat gue makan wakakak. pas isya' gue buka fb lagi. ya abis bingung mau ngapain, yg lain shalat isya' sekalian teraweh yaudah gue buka fb aja sama blog. untung ada ade gue jadi gue gak sendirian dirumah -_- (kalo lagi butuh aja untung). dan satu hal yg paling gak mau gue inget: besok senen, besok sekolah. argggggh bt gua -_- males banget deh.

udah dulu yaa post-annya, byee!

No comments:

Post a Comment