Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Wednesday, September 02, 2009

Earthquake

Hari ini, rabu, tepatnya pukul 14.55 WIB tadi, terjadi gempa bumi dikawasan Barat daya Tasikmalaya dan gempa tersebut sampai ke Jakarta, dan kawasan rumah gue juga(pamulang -red). gempa tersebut lebih kurang terjadi sekitar 3-5 menit. dan gempa tersebut berkekuatan hingga 7,3 sr. ukuran tersebut BERPOTENSI TSUNAMI. yeah, walaupun rumah gue jauh dari laut tapi, tetep aja was-was, nothing's impossible, kan? dan kita harus nungguin sampe jam 5 baru dapat dipastikan gak akan ada tsunami. kebayangkan gimana deg-degannya. lalu terjadi gempa susulan sekitar 5,1 sr. makin deg-degan.

salah-satu yg bikin gue serem tadi adalah, tiang listrik, Lampu-lampu, pohon-pohon di sekitar rumah gue GOYANG-GOYANG (apa sih bahasanya). pager, barang-barang dirumah gue juga. untung aja tadi pas nyokap lagi masak tadi langsung sadar dan langsung mematikan kompor supaya minyaknya gak tumpah ke muka. gak kebayang gue. pas kejadian, adek gue, lagi nonton TV. gue,kakak gue, sepupu gue, lagi di dalem mobil (baru pulang). dan Ironisnya, Kami bertiga GAK NYADAR kalo ada gempa. lalu, serentak orang-orang 1 Komplek pada keluar rumah. nyokap, adek, sama pemokat gue juga serentak pada keluar. terus kita yg ada di mobil bingung dan ikutan turun. pada shock pas ngeliat sekeliling yg goyang-goyang sendiri.

setelah selesai, kira-kira 15 menit setelah kejadian, keluarga gue masuk lagi ke dalem rumah. terus,telfon rumah berdering. telfon tersebut ternyata dai bokap gue, yg lagi dikantor. terus gue nonton berita, ya benar saja penyiar berita tersebut berkata tentang gempa yg baru saja terjadi.

hhhhh. semoga hal kayak gini gak pernah terjadi lagi amin, mudah-mudahan kejadian tadi gak menelan korban amin amin. tapi, gue tetep turut berduka cita kalau kalu gempa tadi menelan korban.
P.S.: Happy Birthday to Syifa Fauziah! god bless you :)

No comments:

Post a Comment