Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Friday, August 21, 2009

Me VS My-SUCKS-little-Brother

oh iya, sebelumnya, gue MOHON MAAF LAHIR BATIN YA kan mau puasa, jadi gue minta maaf. semoga puasa kita diterima sama Allah, AMIN!

sebenernya gue nulis judul itu karna gue kesel banget banget sama my-SUCKS-little-brother, ita (nama panggilannya kalo di rumah kayak cewek ya wakakak, nama aslinya fitrah). setiap jam adaa aja yg bikin berantem walau kadang emang ngangenin tuh anak tapi tetep aja. ya biasalah anak kecil tukang ngeselin orang, tukang boong, tukang ngadu, tukang nangis (cengeng -red), lama-lama gedenya kerja di pertukangan (?).
oke, daripada gue makin jayus mending gue ceritain aja ya.
jadi tuh gini, dari pagi sampe sekarang gue berantem terus sama dia. awalnya tadi pagi. gue lg nonton TV gitukan sendiri. lagi ngutak-ngatik channel. eh tiba-tiba ade gue dengan tampang baru bangun tidur dan sok gak ngerasa bersalah, dia merampas remot tv dari tangan gue. terus dia nuker channelnya ke channel KARTUN GAK JELAS. well, gue ngalah ya disitu walau gue sedikit bilang "awas aja" yg kayaknya dia gak denger -_-
yaudah, berlanjut ke tadi siang. gue mau main komputerkan, terus pas gue liat ada ade gue lagi main game gitu gak jelas males gue ngeliatnya terus, yaudah gue nunggu sambil nonton tv. eh pas gue lg seru-serunya nonton tv, again, ade gua ngerebut tuh remot dan bilang "ada bolang, ita mau nonton" dan dengan tanpa rasa bersalah langsung duduk anteng seakan gaka ada yg terjadi.

gue:"heh"
ita: (diem)
gue: "fitrah!"(mulai naik darah)
ita: (masih diem)
gue: "HEH SINIIN GAK REMOTENYA!!" (ngerebut remotenya)

akhirnya dia mulai bereaksi

ita: "ih apaan sih! sini gak!" (narik-narik remot)
gue: "MAIN KOMPUTER SANA!!"(narik-narik remote juga)
ita: (gak bereaksi sama kata-kata gue, tetep narik-narik remot)
gue: "NIH MAKAN NIH!" (ngelempar remote ke muka dia, terus kekamar gue)
ita: (nangis)

terus, dari bawah nyokap gue manggil gue.

dalem hati gue pasti dia ngadu deh, dasar anak kecil -_-.
ya benar saja, nyokap gue nanya "kamu ngapain si fitrah? kok dia nangis? kamu tangisin ya? ah mama males jadinya.................blablablabla" udah deh males bgt kan gue dengernya. gue diem aja, ya abis kalo gue ngomong juga paling tetep aja gue yg disalahin.

udah deh tuh ya, terus berlanjut lagi tadi sore. ceritanya, temen gue dateng kan 2 orang. temen rumah sih. terus mereka main gitukan dirumah gue. main apa ajalah pokoknya. terus pas kita lagi main gaplek (tanpa duit ya, tapi pake bedak jadi kalo yg kalah diolesin bedak), tibatiba ade gue dateng dengan tampang minta dibuang ke segitiga bermuda terus hipotermia dikutub utara (?) terus, dia ngerusuhin kita yg lagi main. yg temen gue digangguin lah, rambutnya diacak-acak, yg bedaknya dimainin lah, bedaknya di peper-peperinlah kebaju. ih pokoknya caper bgt deh tuh anak. males bgt kan gue, yaudah gue marahin aja "NGAPAIN SIH KAMU DISINI!! SANA KELUAR SANA PUNYA KAMAR SENDIRIKAN! KALO GAK GUA BILANGIN PAPA LU!" udah kesel bgt kan tuh. terus, dengan tampang sok-minta-dikasihanin keluar dari kamar gue. temen gue yg bego(sorry ya haha), memanggil dia kembali dan nyuruh dia masuk lagi terus ikutan main. ngerti aja juga kagak -_- yaudah deh gue ngalah LAGI.

kayanya emang gue harus selalu ngalah sama dia, ugh ngeselin banget deh anaknya. udah ya allah PELITNYA NAUJUBILA kayak punya dia aja, bukan dia yang beli padahal, permen aje emak gua yg ngebeliin. ckck. parah-parah. mudah-mudahan aja udah gedenya berubah, amin dah.

No comments:

Post a Comment