Author

My photo
Ordinary, Simple, Love Joking Around (eventhough, it's not funny) :D

Monday, August 24, 2009

bad day

today is so bad. yeah that's what the point of this post (prok, prok, prok).



dimulai dari gue berangkat sekolah tadi pagi. mungkin karna saking ngantuknya, jadi gue lupa bawa gesper. well gue pikir gak apa-apalah. paling gak ada upacara, terus gak ada yg merhatiin. oke, berlanjut lagi ke jam pelajaran pertama kayak biasa. pelajaran bu CANTIK (sebutan guru olah raga gue). abis itu, as usual kita moving class, ke kelas Bahasa Indonesia. ugh, itu guru ngeselinnye Naujubila. yg masalah gue nyontek modul satu biji doang dibahas lagi dibahas lagi. ckck gak bosen-bosenya apa. lagian juga bukan gue doang yg nyontek cuma,kebetulan aja gue yg ketauan. oke, gak ada abisnya kalo ngomongin dia. lanjut ke kelas matematika.

pas dikelas matematika sih nothing special. cuma disuruh ngumpulin tugas, yg udah gue kerjain dan waktu itu udah selesai tinggal ngumpulin. tapi, malah disuruh ngumpulin hari ini dan gue gak bawa tugasnya ohmyshit (apaan sih) bgtkan. terus, yaudahlah gue pikir gue kumpulin besok aja. toh juga banyak yg belom ngumpulin. dan dari matematika gue moving buat cipro quantun(bimbel disekolah gue).

eh sebelum gue masuk ke kelas Cipro Quantum gue ngeliat gitukan ada kakak kelas diomelin gara-gara gak bawa GESPER. terus, GUE DIPANGGIL sama itu guru yg lagi marah-marahin kakak kelas.

guru:"heh kamu GESPER nya mana?"(melotot, sangar)
gue:"Lupa pak, ketinggalan"(mulai takut)
guru: "Sana beli ke Koperasi! Untung aja saya masih baik, gak saya kasih point. ini sekali kena 15 point Tau gak kamu! udah cepetan sana beli!"(ngambil buku gue yg gue pegang, ditahan maksudnya)
gue: "iya pak"

yaudah terus ada lagi temen gue juga kena. akhirnya gue beli kan kebawah tuh mau gak mau. udah perut gue laper banget (gue masih gak puasa), gue cuma bawa duit 15.000 perak. terus gue beli gesper Rp 10.000. ugh, sial banget deh gue. 5000 perak mau beli apa coba gue?udah perut keruyukan mulu lagi minta makan ck. terus, pas gue keatas itu guru udah gak ada! terus, buku gue udah ada di meja. arggggh tau gitu gue gak beli gesper tau gak. sayang-sayang bangetkan. mending buat gue makan udah deh sial bgt kan.

akhirnya kelas cipro quantum pun mulai. untung aja pelajarannya pelajaran Kimia. guru Cipro kimia enak banget ngajarnya gak kayak guru yg kalo ngomong ludahnya nyagkut diparu-paru (-_-). dan yes akhirnya gue ngerti kimia! senengnya ckck. sampe agatha, temen sebangku gue aja bilang "sebegitu senegnya put haha" iya dong gaatss akhirnya gue ngerti apa itu sistem periodik gimana ngitungnya. Sekarang gue bisa! yeaah!!!!! (lebay mode On). oke, daripada tambah lebay gue lanjutin ceritanya. gue moving class lagi ke kelas KIMIA si Guru Ludah nyangkut (-_-).

yap. hari ini ada pelajaran dia. sebelum masuk ke kelas dia gue malesnya naujubile. udah duduknya menurut absen. karna absen gue nomer 36 ya otomatis gue duduk di paling belakang bareng absen sebelum gue. dan dia cowok. ugh. udah deh mulai penderitaan gue dikelas itu. udah ngantuk pengen tidur tapi, gak bisa. gak mau nyatet tapi, disuruh nyatet. mau ngupil,tapi malu (?). hhhh. gue pikir disitu sempurna sudah penderitaan gue. eh ternyata belom selesai.
pas pulang, gue pikir kan gue bakal pulang sendiri naik kendaraan kesayangan gue yg warnanya orensm metro mini 611. tapi, ternyata tidak. bokap tiba-tiba nelpon gue. dan bilang bakalan jemput gue. tapi sejam-an lagi. gue pikir okelah sejam DOANG. terus gue ke mcd dulu buat beli eskrim yg 3000an karna duit gue ngePAS tinggal segitu. sampe satu jam kemudian,temen gue pulang. dan bokap gue belom dateng juga.

terus gue mutusin buat nungguin disekolah. untung masih ada anak-anak gitu. jadi gue masih tenang-tenang aja.

lalu, sejam kemudian.......................................................................masih belom dateng.
gue bt bgtkan disitu. ugh, mau nelpon pulsa gue abis. sms gue gak dibales-bales. perut laper. sendirian. rasanya mau teriak gue tadi. buset gue nungguin udah 2 jam lebih. udah, gue masuk aja kedalem sekolah. dan lama-lama sekolah sepi banget. karna malu sama satpam gue sok-sok keluar biar dikira udah dijemput -_- dan hasilnya, gue digangguin mas-mas TENGIK. ih jijik bangetkan. karna takut, yaudah gue balik aja lagi kedepan sekolah. dan gak lama, akhirnya sekitar pukul 15.03 (padahal gue pulang jam 1 kurang 5) bokap gue dateng.
leganya minta ampun. terus, gue naik mobil, mau ngedumel gara-gara kelamaan tapi, guenya udah keburu capek terus lama-lama gue ketiduran. sampeee rumah. nyampe rumah langsung makan gue huakakak laper men. yaudah deh terus gue tidur bentar sampe maghrib (bentar?). gue bangun dan mandi. terus udah deh, jadi nya sekarang nulis post-an diblog. sambil nonton RCTI bukan sinetron ya. ulang taunnya RCTI gitulah pokoknya. yaudah udah cukup panjang kayaknya. gue ragu bakalan ada yg baca -_-

udah yaa budiees, Au revoir! (maklum, baru belajar bhs perancis -_-)

No comments:

Post a Comment